Kamis, 29 November 2012

Dan Intinya

Cemburu itu masih banyak gue temuin di kalangan manusia. Entah ngecemburuin perlakuan pacar atau perlakuan ibu/ayah. Yang jelas cemburu itu wajar.

1. Cemburu itu wajar
2. Cemburu itu hak semua orang
3. Cemburu itu tanda sayang
4. Cemburu itu tanda perhatian
5. Cemburu itu hak gue juga kali:'}

Jadi intinya gue mau cemburu sama pacar gue ini wajarkan? Kan sekarang dia udah jadi pacar gue, jadi mau gue marah atau cemburu sama dia itu wajar……harusnya dia juga ngertikan? Emang sih nenangin, nenangin banget sama kejadian yang tadi pas hujan…….seengganya juga ngerti posisi dong ya mas.
Hari ini tuh bikin gua purik parah too engga:’} . Perlakuan lo kemantan, masih sama ya….lonya juga terlalu baik si dan, mau aja diperbudak .
Mau marah tapi lonya malah ngebuat gua ketawa terus, apa lagi kejadian yang pas hujan itu, pas megang tangan erat banget♥♥♥♥♥♥♥. I can’t forget lah pokoknya~
Dan intinya……..gue masih cemburu:’{

Tidak ada komentar:

Posting Komentar