Kamis, 22 November 2012

Hopeless


Perasaan itu susah di tebak apa lagi tentang harapan. Kita gataukan kapan harapan itu bakal berenti? Kita juga gatau, kapan lo bakal jadi dokter atau cita-cita lo yang lo inginin, harapan lo ga bakal putuskan buat ngecapai sesuatu? Sama, kayak macam orang ngenunggu gitu, dia udah berharap banyak, bahkan mungkin udah ngorbanin kebahagiaannya dia. Tersenyum walaupun Cuma ‘fake smile’, sekuat apapun lo buat nutupin air mata lo, pasti bakal jatoh juga. Sama kayak hujan, walaupun keliatannya cerah, tapi tiba-tiba aja bisa jatoh air.
Berharap boleh aja, asalkan engga melebihi batas. Yap…..macam orang yang lagi nunggu ga ada kepastian sama sekali. Cuma adik-kakak misalnya, tapi padahal mereka punya perasaan yang sama, tapi ga ada yang mau mulai duluan. Ada juga yang mungkin udah manggil nama samaran, misalnya namanya si dia diganti pake kata-kata yang indah, tapi sama aja ga ada yang mulai. Sesuatu kalo awalnya engga ada yang mulai duluan, pasti Cuma gitu-gitu aja, hambar.
Sebenernya, orang yang nunggu itu capek lho, salut banget gua. Apa lagi sama diri gue sendiri, yap. Nah, kalo udah berharap gitu, pasti salah satu ada yang di bilang php, sebenrnya engga ada, itu karena kita “TERLALU” berharap sama si dia, minta lebih tapi si dia gamau atau si dia emang lebih enak tanpa status gitu. Tapi, si dia juga ga nyadar udah ngasih sesuatu yang mungkin perhatiannya ngelebihin seorang temen, misalnya lagi ujan, terus lo di suruh pake jaketnya si dia, padahal rumah yang lebih jauh tuh dia. Terus, kalo ketemu langsung ngobrol dan duduk berdua. Mungkin maksudnya si dia baik, tapi kita merasa itu perlakuan yang bener-bener di perhatiin sama dia.
Lo ga takut udah banyak berharap tapi si dia ternyata jadian sama orang lain? Ga takut juga si dia bakal sms yang lain di saat smssan sama elo juga? Yakin dia bakal nembak lo? Yakin si dia punya perasaan yang sama kayak lo? Yakin gat uh? Kalo ga yakin menurut gua mending tinggalin aja, masih ada orang yang sayang sama lo yang mungkin lebih baik dari dia. Buat apa si nunggu orang yg ga pasti gitu? Buang-buang waktu aja. Mending tegasin aja ke si dia deh, maunya gimana? Emangnya enak ya terus-terus di kasih perhatian, tapi ga di tembak-tembak? Pukpuk. Banyak sabar ya{{{{{{}}}}}.


Dan inilah rasanya menjadi orang yang nunggu....dan ternyata pupus. Haxhax:')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar