Selasa, 18 September 2012

17 Septembah....

Halloooo.......september pembawa berkah, selamat, selamat.*tepuk tangan*. Eakkk, gua pengen nulis aja tuh degdegaann gila*asik. Dari pada lama-lama gua engga jelas, mending langsung cerita aja yuk.

Hiyaa, bulan september dimana-mana orang banyak yang jadian, gua juga! Gua udah move on dongB) Gua bukan jones lagi yang di bilang sama anak-anak seupay. Oke, akhirnya setelah 2 minggu uring-uringan ga jelas, minta greet ga jelas, akhirnya ada yang ngegreet juga pemirsaah~~.

Iya, pacar gua itu anak basket di 16. Namanya M. Iqram East Mopilie, awal gua kenal iqram itu gua kira dia jutek, cuek dan ngeselin abis. Serius. Dan pas hari rabu dimana gua 1 minggu putus sama pian, gua tuh temenan sama dia, iya sebenernya gua engga bbman smssan atau apa dan sewaktu ketika waktu itu jadi tuh hari apa gitu gua lupa, di ngebm gua 
 Iqram: "Eh, mana katanya lo mau ngasih gua foto yang pocong itu?"
Gua: "Eh iya. Lupa,bentar ya. Lagi di sent tuh qram"
Iqram: "Oke, udah ya."

Nah, mulai dari situ gua sama dia deket. Kita saling tukeran nomor gara-gara waktu itu pending. Eh pas hari senin dimana tepat tanggal 17 dia ngomong kalo dia sayang sama gua dan pengen gua jadi pacarnya,aih.......akhirnya gua ngomong dia serius atau engga dan ya jadilah kita. 

TFTonight Iqram{} dan tanggal 17 september. Semoga tahun depan bertemu lagi and yang di sana cepet nyusul eak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar