Selasa, 02 Oktober 2012

Mid Test

Haloooooo bulan oktober suram, dan selamat tinggal september bulan berkah. Di bulan oktober ini kenapa suram?dikarenakan UTS dimana ketemu sama soal-soal yang menyeramkan eak.....seperti mtk&ipa(ini pelajaran apa). Ngomong-ngomong mtk, besok gua ulangan tuh dan gua ga ngerti sama yang namanya aljabar dan teman-teman angkanya itu dan gua pun sempat berfikir "Kapan mereka akan punah? Lama amat." di karenakan uts anak-anak pun pada sok pada belajar, padahal si gua tau banget tuh di dalem buku ada hape alias mainin melulu, itu si bukan belajar namanya. Dan pada sok-sokkan pmnya "Study hard, no bm" "WML" atau juga ada yang bilang "Turn off" padahal pas di bm "deliv" itu. Terus pada ganti dp yang bertulisan "Keep calm and pray for uts" atau ada juga "Keep calm and succes mid test" ada juga yang "Pen Uts nic, bantu d0a eaah, kUT N!lai qoeh jelek nic" haha lol.  

Tiap malem RU gua penuh dengan pm anak-anak yang ngeupdate "Wml for tomorrow" atau "Study hard" da semacamnya. Eak, gua juga pen cerita dikit nih eah. Kawan-kawan, mari dengarkan. Jadi ceritanya, gua lagi mencoba untuk ngisengin anak-anak satu-satu dengan ngeping  satu kali, emang si di jawab terus gua ping lagi eh dia cuma ngeread doang akhirnya dia nulis "NO BM, BC Please! BM? DELCONT BRO!" oke, gua jadi ngeri dan guapun liat-liat kontak lagi  kira-kira aja ada yang bisa gua isengin, akhirnya gua bm anak itu ya sebut aja deh si A, gua iseng tuh sama dia cuma di read doang, kan songong. Diapun nulis pm "TURN OFF! pengen serius belajar dlu eah." Kan maksud gua itu baik, supaya engga tegang tuh otaknya, engga capek apa baca melulu, ngafal melulu, gua aja capek. Kitakan bukan robot? ya gak? bener engga? 

Lagiaaann para pemirsaaaa apa si gunanya temen kalo engga bisa di andelin? Jadi, maksud gua, ngapain si kalian ngafal sampe otak ngebul tapi pas di sekolah lupa lagi? Dan menurut gua si ya mending lu hafal sebisa lu aja, jangan maksain. Otak lu tuh cuma bisa nampung beban yang ga banyak. Temen lu juga pasti ada yang pinterkan? Nah, bisakan lo minta ajarin dia? Atau langsung minta jawaban aja kali ya,hem. Dan buat yang pinter tuh ga boleh pelit sama temen sendiri, lo nyadar engga si punya otak tuh pemberian dari Tuhankan? Kasih sedikit ilmunya bolelah. Asik, sekarang gua jadi ceramah. 

Dan di bulan Oktober ini pasti deh ngambil hasil rapot bayangan, yang ya mudah-mudahan aja nilai gua lebih dari kkm. Masalahnya klo engga lebih atau pas banget sama kkm, hape di sita dong? Terus gue ga bisa berhubungan dengan my babeehhh Iqram dong? Uem....jahatnya. 

Dan, teman-teman sekalian yang merasa baik doakan aqoeeh dapet nilai bagus ea. Entar di doain masuk surga.......kalo dosa lo ga banyak ye;)o:)

Welcome Oktober Bulan SURAMRAMRAM dan Goodbye September Bulan Penuh Berkah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar