Kamis, 25 Oktober 2012

Pho coy.

Bukannya mau nyindir atau gimana, ya gua ga nyindir kok. Cuma coba deh koreksi diri lo lagi, bukannya gua ga suka ada pho gitu di dalam hubungan gua, tapi gua ga suka 'Di ceritain yang ga bener ke pacar gua' kalo gatau itu mending tutup mulut dulu deh mba yahehe. Jadi pengen ngungkapin yang sebenernya aja si ya emang gua ngelakuin itu semua, sama apa yang lo ceritain ke si dia, tapi ga gitu ceritanya bro, kayaknya ga suka banget deh sama hubungan gua yang lagi langgeng-langgengnya:-):-)hehe. Kesel aja si gua di tuduh yang ga bener gitu, karna masalah itu di setiap gue-iqram ketemu ga ada yg namanya 'nyapa' lagi, bukannya putus, mungkin dia marah tapi gamau ngomong aja, kesel ga si lo kalo misalnya ada yang cerita-cerita gt ke pacar lo sendiri padahal lo ga ngerasa ngelakuin itu? Kesel aja si, nyelekit banget tuh omongannya. Kalo mau jadi pho mah kurang tuh kata-katanya kenapa ga di tambahin aja gitu hehe. Perasaan gua ga pernah jadi pho pas masa-masa lo pacaran deh hehe. 

Ya, cuma gitu aja si pengen gua sampein, ga ada siapa-siapa, yang jelas yang merasa aja gitu, jelasin ke si dia deh biar ga ada salah paham aja hehe, soalnya kayaknya dia lebih percaya sama elo tuhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar