Rabu, 31 Oktober 2012

Dan...lagi

Hiw, lucu banget ya pas di kantin mau ketawa sengakak-ngakaknya tau engga, huahaha gatau deh segimana lagi itu orang mau ngebuat gua terbang dan akhirnya juga ngejatohin lagi:’)kurang lucu gimana si. Penasarankan lo kenapa gua di kantin tadi?:’)hoamm, jadi namanya si dia gue samarin ya sama temen-temennya. Jadi gini, tadi istirahat pertama gitu gue lagi duduk dikantin, nah terus ada si dido di kantin gue bangkit dari tempat duduk yang bener-bener udah pewe banget coy.
Gue: Do, masa katanya annisa dia ngebm gue gini ‘Kak jadian sama Arya?’
Dan tertiba aja si anak inipun nyamber
Arya: Iya
Gue: Gua lagi ngomong sama dido si, bukan sama elu
Arya: Lah ya emang
Dido: Tuh kata dia aja iya, pacarankan lu berdua? Pejelah.
Gue: Lah kagak, apaansii dia mah bohong, percaya aja lu. Lu ngasih tau ke annisa emg gt?
Dido: Iya, trs lu jwb apaan?
Arya: Iya
Dido: Gua nanya manda bego bukan elu, pengen banget lu
Gua: Gua Cuma jawab temen doang
Dan…..gue, apsha, alma, tirta, sama mereka berdua senyum-senyum ga jelas. Dan lebih parahnya lagi tadi gue hampir mau di anterin pulang sama dia, gue blg aja gausah….hupt.
Cukup deh ngasih harapan kayak gitu, dan gua selalu ‘fly’ setiap lo ngomong apa yang pengen gue denger dari mulut lo. Serasa di phpin gua beneran.  Mending sama yang pasti aja, dari pada yang ga pasti. Belum tentu orang itu sayang sama kitaApshaupay. Gatau deh tuh anak bijak banget kalo lagi dengerin cerita gue,puft.Yang sayang sama lo itu banyak! Cuma lonya gak tau..udahlah gakusah ngarepin yang gak pasti!–ViccentRS. Hoam, bener-bener parah. Gue si ngiranya gua Cuma jadi pelampiasan doang, makanya gua di phpin kayak gini.  Dan sampe sekarangpun gue ga ngerti kenapa gue di phpin sama dia. Sebenernya dia ga phpin lu tau, dia aja udah banyak kayak ngekode gitu ih elu si man-Alma….
Hupt, alma paling seneng banget ngibur, tapi sayang hiburannya malah ngebuat orang lebih parah ngegalaunya:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar