Sabtu, 27 Oktober 2012

Bebas

Bener banget malam ini gue bener-bener ngerasa single se-single singlenya orang. Kesian banget, free pukpuk deh:’). Tapi, walaupun gue ngerasa jonezzz sejones jonesnya orang, gue main malem ini di depan rumah gue dan ngebuat si nanda ini bener-bener purik parah, sampe dia pulang coba, pengen ngakak gua. Dia bisa purik gitu tuh gara-gara picin sama retaz ngomongin alif sepanjang dia nyampe di depan rumah gue. Wkwk, parah deh si nanda bener-bener dapet rekor muri terjones sedunia, hebat coy. Dan, tadi pada nanya kenapa lo mau single? Gue jawab aja, ‘Lagi nunggu dan….gue akan dapetin dia’. Wkwk, pokoknya mah tftonight @UsniTritia @retazaditya @ravi186chinesse. Moodboster banget demi. Dan makasih juga papa yang ga ngomel di saat gue main di rumah sama anak cowo hihi^^{}maaccclavvv deh, pah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar