Senin, 03 September 2012

Happy Bezdayy my lavly{}

Happy Birthday Pian
Happy Birthday Pian
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday..........PIAN.

Pagi yang cerah, siang yang panas dan sore yang gelap. *Backsound dora.
Yayaya, ini hari apa?Minggu. Tanggal?Gatau. Jangan sok pura-pura gatau deh ya. Hari ini tanggal ini dan bulan ini itu ulang tahun pacar gue, iya ini baru pertama kali dalam seumur hidup main dirumahnya pian, iya. Dan baru kali ini pian ulang tahun bareng gue. Yakali ah. Mulai bercerita *jengjeng.

Jam set.6an sore. 
Gue kerumah arin, buat siap-siapin kue ulang tahun sama kado. Setelah semuanya sudah siap di benahi*eak akhirnyapun gue caw tuh kerumahnya Siska.
"Sis, aku otw ya sama Arin&Retaz"
"Aku takut ga boleh nih, soalnya belum selesai ada pr fisika"
"Yaudah, nanti aku yang izinin"
"Oke."
 Sampe dirumah siska
"Ass. Siska."
Siska keluar
"Tunggu ya, gua takut ga boleh ini. Izin bentar"
Siska masuk kerumahnya dan ngobrol ngobrol sama papa&mamanya. 
Siska keluar lagi
"Ga boleh ah" *Jambak jambak rambut*
 "Ohyaudah deh, daaa Siska. Ass"
"Wss"
 Otw rumah apsha.
Sampe rumah apsha gue arin sama retaz ngobrol ngobrol bentar buat belii kuenya di prita. Selesai gue beli kue di prita akhirnya otw ke rumahnya pian dan....HEADSHETpun sms gue-_-
"Man, masih dirumah Apsha? Gue ikut."
"Ke 16 aja lu, buru pal"*eh.............ceplos-_-
Sampe di 16 gua engga ngerti ada apaan tiba-tiba jantung gue "DAG-DIG-DUG"*play blink*plak. Serius kayak gitu jantung gua. Skip
Sampe di gangnya pian gua, Naufal, Arin, Retaz sama apsha ribet setengah mati nyalain lilin di depan gang. Apinya gamau nyala nyala, emang kampret. Sampe depan rumahnya Pian
"Ass. Pian'
Ga keluar dari rumah
"Ass. Piannnnnnnnnnnnnn"
Akhirnyapun pian keluar dengan tampang polos&belernya dia buka pintu, dia engga ngeh ada gue karna gua abis potong rambut apa emang ga surpise gua engga ngerti dia cuma bilang 
"Apaan?" *muka polos*-_-demi ngeselinnya setengah mati. 
Gue sama yang lain udah susah susah nyalain tuh lilin cuma gitu doang?sialan. Pian keluar rumah, tampangnya si kaget kayak baru pertama kali ngeliat pacarnya pake ponick.Yaudah tuh ya gua nyuruh pian motong motong kuenya buat naufalay, adit,arin, apsha, helmi, dan nada. Nah....yang terakhir gue nyuapin dia,duh....sebenernya si seneng 'BANGET'wkwk. Tapi, awalnya pura pura gamau, duh gue muna cekalehhh. 
Haripun semakin gelap*eak. Yaudah deng akhirnya gue pulang, tapi sebelum pulang gara gara si Apsha alay satu nih dia bilang 
"Man, gue gamau sama Retaz ah, ada Jeremy di akum. Takut putus gue"*pasang muka melas. 
Anjir emang ye si apsha,yaudah deng akhirnya gue bareng naufalay 
"Man, tanya dlu itu sama si Pian boleh engga?" -ARIN.
"Yayaya."
"Aku sama naufal ya?gapapakan ya? Yaudah aku pulang ya?" Gue naik motornya naufal dan ngeliat mukanya pian yang agak kayak ga ikhlas
"Yaudah, iya" *nyengir.-_-
Kurang jelas apa ini anak...
Btw, tapi makasihhhhh banget untuk hari ini XOXO....{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar