Jumat, 31 Agustus 2012

Gen☮feen

Hoam, hari Jumat dimana masuk jam 1 dan dimana hari akhir buat sekolah*eak. 

Pada suatu pagi tadi gua pasang alarm jam set. 7 serius gue bisa bangun jam segitu, keajaibanpun akhirnya datang ke gueo:) syukurlah. Apa dikarenakan gue nonton dora atau spongebob atau chalk zone? Gatau, yang jelas gua langsung bangun dari mimpi indah gue, emang gua mimpiin apaan sampe indah gitu? Skip. Gua langsung nyariin hape, pas gua dapet sebelum gua klik tulisan 'unlock' guapun berdoa, semoga dapet mention dari 'Iqbale' dan dapet bm dari 'PAK KOWO' *plak. NGIMPI! Sebenernya gue berdoa dapet ucapan 'Good Morning sayang:*:)' skip elah kenapa mesti gue curhat tentang kegalauan gue? Galucu galucu galucu. Oke, gua gamau terlalu lama ngegalau yg akhirnya pasti akan ga jelas. Hari ini itu gua "MALES"  sekolah, gua si ya emang tiap hari males mulu. Jadi, ya gua agak telat telatin aja deh dateng ke sekolahnya, pas anak-anak cowo pada sholat jumat sekitar jam 12 lewat 10an gua baru berangkat sama si Safar. Sampe di sekolah gua bolak balik ga jelas. Ke kantin-kelas. Gitu mulu, sampe gua pegel. 

SENBUD

Pelajaran pertama yang dimana ibu guru yang paling cantik di sekolahan;)selama senbud itu ga ngapa-ngapain cuma disuruh ngumpulin tugas dan bahas tentang kelas, karna guru senbud itu wali kelas gue. Bel bunyi dan alhasilpun anak anak di kelas pada di kasih yang namanya PR. Males gewla-_-

IPS 

Nah.....ini nih ini pelajaran yang di tunggu tunggu kedatangannya, males parah sama pelajaran ini. Mulai dari gurunya, kalo ngajarin ngajarnya sama buku dan papan tulis. Dan juga gua ga suka yg namanya sejarah dan kawan-kawannya, beneran, serius gua lagi cerita ini. Dan tadi selama pelajaran, gurunya tuh ngejelasin tentang tanah, iya pokoknya dan intinya gitu deh. Terus abis jelasin ga jelas gitu, langsung ngoreksi Pilihan ganda halaman sekian. Selesai ngoreksi dan nyeseknya, itu parah banget ya. Gua udah jawab bagian I-III, dan CUMA di koreksi doang, kesel ya kesel.

SUNDA

Nah...dari sekian banyaknya temen sekelas gua 'merdeka' banget pas lagi pelajaran Bahasa SUNDA itu engga ada guru. Kayak tadi. Selama di kelas itu demi ngakak parah ya, anak-anak di kelas tuh pada ngakak gara gara si Mail, dia tuh ngepraktekin jadi*sensor. Demi dia malah buat ngelawak, awalnya dari cowo beneran, banci dan akhirnya menjadi *sensor. Demi ngakak parah, si mail tuh ngelepas baju muslimnya ala kayak apa tau-_-pokoknya kalo kalian pada liat langsung ngakak parah deh. Astaga, ga nahan sama ketululannya si anak satu itu, di lahirkan dari siapa coba? Dan anaknya siapa? Mau aja ya emaknya punya anak kayak gitu,haha. Tapi, makasih banget Genfeen untuk hari yang indah ini......laafffyou all{}


SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar