Minggu, 12 Agustus 2012

Sadnight di Semangat 45

Hem.....sebenernya gue jga engga terlalu ngerti ya maksud dari kata 'SADNIGHT di SEMANGAT 45' lo ngerti engga? Lo aja ga ngerti apa lagi gue. Maksudnya di sadnight kali ini bisa ngebuat gue flashback*pansi*okesip. Jadi, hari ini itu gue dan temen-temen SD gue ngadain bukber gitu deh dirumahnya Salsa. Ya, yang dateng cuma beberapa doanglah, ga asik si sebenrnya, soalnya kurang rame gitu deh. Nah, di situ tuh ada mantan gue gitu deh, dia ikutan gitu deh, yeuhhhh gua si ga flashback ya, soalnya gue si ya udah punya si ya, tapi si (mantan) gue ini belum punya cewe, yeuhh ah ribetkan? Oke. Intinya si mantan gue ini agak gimana gitu ya pas tadi ketemu sama gua, kayak salting-salting gimana gitu deh. Terus pas gue coba-coba ya deketin dikitlah, dia kayak gimana gitu, iyuwh banget deh. Tapi, sempet agak gimana jga si sama si mantan, hehe. Gue pulang ke rumah itu sekitar jam set.9an, tapi ga sampe segitu perjuangan gue. Gua dan Rizka sahabat gua dari SD main-main gitu deh di depan rumah gua, sambil ngobrol-ngobrol dan makanan khas ramadhan LIDI. Setelah gue ngobrol banyak dan kangen-kangenan gitu deh, si Rizka disuruh pulang karena udah jam set. 10 malem gitu deh. Pas gue nganterin si Rizka pulang, gue main di lapangan gitu deh, jbjb deh sama ibu-ibu, temen-temen kakak gue, maupun temen-temen sebaya gue. Hem, di tengah lapangan gue dan lain-lain itu masangin bendera gitu deh, soalnyakan dikit lagi tuh udah mau 17an gitu deh, gua tuh bantuin cuma bolak-balik doang, tanpa di kasih minum-_-nyesek amat ye? Yagitu deh, pokoknya sampe gua dan kawan-kawan bercucuran keringet gitu deh, iyuh bangetkan? Tapi, entah kenapa ibu-ibu itu denger pembicaraan gue dengan si linda apa mereka jga ngidam gue engga ngerti, mereka beli tempe mendoan nyuruh kakak gue dan temennya itu yg biasa di panggil mbi. Setelah, makan-makan dan di kasih minum gitu, kita semua lanjut ke pekerjaan masing-masing. Gua dan kawan-kawan ngebuat bendera gitu deh sambil dengerin lagunya.........Kemana-kemana, ku harus mencari kemana, kekasih tercinta*eaksss*pansi. Gue salah lagu, lagunya itu......Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam*eak*syalalala. Gua dan kawan-kawan malah asik ngegalau dengan lagu-lagu yang ga jelas gitu deh, tapi......temen gua ini nih si Sigit atu anak kelas 7 SMP dia malah ngelawak gitu deh, sama si ical, ga jelas deh yang alhasil malah ngebuat gua dan kawan-kawan jengkel tapi tetep ketawa gitu. Gua dan kawan-kawan tuh pada ketawa berisik ga jelas gitu, sampe mungkin ya ada yg terganggu gitu deh, maaf aja yak buk, pak. Lagi numpang ngegagalu, tapi galaunya have fun:D. Gua dan lain-lain ngerjain bendera sampe jam 1an lebih, ehbuset gila, tumben loh......gua ga pernah main sampe jam segini. Yah, untung aek si tuh rumah ga di kunciin...huft, dan cukup aja deh cerita gue kali ini. Udah capek dan mau tidur, hoaammm(=\


PAY PAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar