Selasa, 28 Agustus 2012

Holiday\m/

Hoamzzzz, setelah beberapa minggu berlarut terlalu lama dan menjadi lumutan di dalam rumah.......eh engga deng, maksudnya ya udah bosen di dalam rumah akhirnya pun gue membujuk bokap untuk pergi ke Garut-Pangandaran. Awalnya si ya bokap gamau dengan alasan takut capek dan blablabla.....yaudah deh gue akhirnya pura pura ngambek sampe ga makan-_-*halah engga, gua bujuk terus tuh sampe pada akhirnya bokap mutusin untuk pergi di lebaran ke-dua.

Di lebaran pertama, gua sholat ied di rumah, ya baru tahun ini gue lebaran 'Stay home' pfayah engga gitu ceritanya, jadi gue sholat ied dirumah, coba bayangin gue tidur jam 2 pagi, bangun jan 4 pagi dan ga bisa tidur lagi pada akhirnyapun gue sholat ied sendiri karna di tinggal sama orang-orang rumah, dan......pas gue balik lo tau?kunci rumah ke kunci, bego bego bego, ah. Next....

Gue muter-muter ke gang sekitar rumah gue doang tuh, selesai muter-muter minta maaf dan akhirnya pun gue menuju rumah sodara-sodara gue, bolak-balik Jakarta-Bogor. Perjalanan lumayan jauh ya?LUMAYAN.Haha

Lebaran Ke-2......
Syalalala~
Gue tidur sekitar jam 11-an dan bangun jam 4 pagi untuk siap-siap dan menuju ke Garut. Selama di mobil, gue cuma dengerin lagu, tidur, ngemil, dengerin lagu,tidur, ngemil....hiyak guepun sempet berfikir kalo ke garut perjalanan selama 2 minggu gue bakal kayak gimana ini?Astagaaaa...........okesip. Dan perjalanan pun terus berjalan, sampai sekitar jam 5 sorean gue baru nyampe di rumah sodara tante gue. Iyap, rada gimana si pas di sana, soalnya sama sekali engga ada yg kenal, tapi beehhhh.....tempatnya bro keren gila, jadi belakang rumah itu langsung persawahan, di Bekasi si engga ada yg kayak gitu, JARANG! Ng...next

Di garut cuma 1 hari, dan perjalananpun di mulai ke Pangandaran, menuju pangandaran cetmacetmacet parah, gua dan lain-lain berangkat sekitar jam set.10an, sampe di pangandaran itu udah magrib, parah parah, sampe di pantai pangandaran gua dan lain-lain nginep di salah satu hotel di deket situ karna harinya udah gelap dan gua udah seneng-seneng akan berfoto dengan mataharii terbenam akhirnyapun ga jadi, halaahhh...
Akhirnya, semua istirahat di kamar masing-masing. Pfayah

Besok paginya gue bangun jam 7 kurang tuh, padahal gua udah nyetel alarm jam set.6 tapi apa daya gua ga bisa bangun-_-gua kesel tuh ya ga di bangunin di karenakan gua mau foto bareng sama matahari terbit, tapi mereka mlah pada bilang dan marah marah blablabla, pusing ya dengerinnya, akhirnya gua pun nyusul kakak dan abang gua ke pantai.

 Karna takut gue bercerita terlalu panjang yg jadinya nan ga jelas mending langsung terakhirnya aja deh ya.....
Gue pulang perjalanan itu sekitar jam 8 pagi dan sampe rumah itu sekitar jam 1 sore, seketika karna gue pulang dikarenakan hari sabtu, pas hari minggu gue seharian full buat ngerjain PR,pfyah.

Senin, 27 Agustus 2012

Akhirnyapun, gue kembali bersekolah dengan lancar dan sampai sekarang;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar