Selasa, 14 Agustus 2012

Photo

Hem, sebenernya sih ya ga penting banget gua nulis judul 'Photo' di blog gue yang kali ini...nggg entah kenapa aja gua tuh lagi ke pengen banyak curhat disini, tapi kenapa judulnya harus 'photo'?halah gua juga engga ngerti, intinya malam ini gue bener-bener galau, lo taukan artinya galau?hh. Jadi, entah kenapa beberapa hari ini, pian jadi jarang sms gue. Mungkin bukan kali ini aja si, masih banyak hari-hari yang sebelumnya...tapi entah kenapa gitu ada sesuatu yang buat gua bener-bener sakit dan mau menyendiri, gamau cerita ke siapa-siapa, padahal gua butuh orang itu. Tapi, malam ini bener-bener engga ada yang ngerti. 

"Gausah ngegalauin dia, dia aja ga peduli? iyakan?" -People. 

Betapa langsung 'nging' telinga gua pas denger kata 'ga peduli' yakin dia engga peduli sama gua? Gua harus percaya yang mana? Sedangkan orang yang barusan ngomong itu temen deket gue sendiri,hanjir.....gue galau seketika, ga bisa ngapa-ngapain sampe males banget yg namanya 'makan'pfyuhh gue galau, tapi kok selebay ini? Apa yang salah? *jedar. Kaca tetangga pecah*okesip. Engga, engga sampe segitunya. 

Oke, gua mikir dari pada gue galau berkepanjangan engga jelas, gua dengerin lagunya rumor-butiran debu, hiyak..dan bodohnya gua itu malah makin galaukan?bego,bego,bego.....fokus. Yaudah, gua mikir tuhkan dari pada gua galau dikamar ga selesai-selesai yang ada malah bikin gua tambah sakit, yaudah gua gambar-gambar ga jelas, tapi hasilnya hancur...akhirnya gua ngedit-ngedit foto-foto gua yang tadi sore baru di lakukan:-)dan alhamdulilahnya galau gua menghilang setelah ke klinik*bip*ga boleh-ga boleh. Yaudah, gua edit foto yang alhasil lumayan agak bagus menurut gua.....cekidot




Tidak ada komentar:

Posting Komentar