Kamis, 09 Agustus 2012

Pesantren kilat

 Hem...SanLat(Pesantren Kilat) di setiap sekolah pasti di adakan sanlatkan? Pasti dong? Kalo engga itu namanya kafer*okesip. Jadi awal sanlat itu tanggal 8 Agustus 2012 yang dimana masuk pada pukul set. 8. Di hari pertama gua sengaja banget tuh bangun sekitar jam 7 lewat dikitlah, gua langsung mandi......sengaja gua ngaret, awalnya gua males tuh dan ga ada niat buat ikutan sanlat. Tapi, ya karna berhubung gua alim*eak gua jadinya ikutan deh, sekitar jam set. 8 lewat dikit gua udah siap dan udah di samper sama si safar......hiyak berhubung katanyaaa motor gua tuh lagi rusak jadinya gua sama safar jalan kaki gitu deh. Gua langsung ke sekolahan, awalnya gua santai ya sama si safar jalan berduaan aja, tapi pas kita liat jam di hape, udah lebih dari jam set. 8, pas sampe di depan sekolah, oh my god belum masuk, gua sama safar tanpa sadar langsung sujud syukur*okesip. Engga, gua sama safar langsung menujut ke kelas masing-masing. 
Awal yang ngajar sanlat itu namanya ka fariz deh ya kalo ga salah, gua ga terlalu inget. Ya selama pelajaran dia gua ngoceh mulu, main hape dan ngecengin ka fariz ini, sampe mungkin dia jengkel gitu sama gua, pertanyaan gua ga di jawab-.-yeuh jahat ya? Hem, tapi seru kok;). Karna mata gua yang ga ngerti kenapa ga fokus sama papan tulis dan ga keliatan samsek, gua ga nulis catetan-_-hoho. Pelajaran ke dua itu gua gatau namanya siapa karna ga penting gua inget satu-satu kakak-kakak gontor. 
Pelajaran terakhir itu pelajarannya kak FATHIR, yang dimana katanya anak-anak dia paling kece sendiri gitu deh:3, padahal menurut gue biasa aja ah. Yakali gua suka sama anak SMA?uh. Gua cukup setia sama Pian aja deh ya;) xoxo. Yang di ajarin kak Fathir itu tentang sejarah islam gitu deh, gua engga begitu ngerti sama yg dia jelasin..nggg next
Tanggal 10 dimana hari akhir dari sanlat, yang pasti pada sedih karna mungkin hari terakhir anak-anak ngeliat kakak-kakak yang ganteng-ganteng itu......di hari ke dua itu, gua ga puasa di karenakan gue sakit, tapi gua tetep sekolah, hebatkan?B-)mihihi. Di hari kedua itu entah kenapa kayak ada yg nyemangatin gidu deh*eak. Pokoknya uhhhh love banget deh, haha. Di hari kedua itu di adain bukber di SMPN 16 Bekasi. Gua kira seru gitu ya, ternyata engga ada yg spesial sama sekali, gua kira tuh ada lampu-lampu yang nerangin, banyak bunga dan yg pasti ada obat cuci matai*pansi-_-. Jadi, pas bukber itu gua cuma minum air teh yg di sediain sama para-para guru dan kakak-kakak gontor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar