Minggu, 05 Agustus 2012

Happy ANNIVERSARY 3 MONTHLY


Ng…sebenernya ini ennip (read: anniv) bukan yg pertama kali, jadi kayaknya bener-bener engga ada yg special. Yang pertama kali juga engga special banget, si doi soalnya engga ngajakin jalan, dinner, atau apalah lagian juga gue engga minta kok. Tapi, yang special itu di enip gue yg ke-dua. Soalnya..ng engga special banget si sebenernya. Mau tau engga yg specialnya apa? Penasarankan? Jadi, pas enip gue yang ke-dua itu, si doi ngucapin tepat jam 12 malem, ga tepat juga si..ng, ya lewat 2 menitanlah. Specialkan? Tapi, sayangnya si doi ga ngasih gue telor-_-*okesip*focus man* nah, jadi tuh itu yang buat gue special. Tapi, sehabis dari enip gue yang ke-dua bulan. Si doi jarang ngasih kabar ke gue gitulah, engga ngerti dia udah ada pengganti ataupun belum. Oya, waktu itu gue jga sempet putus gitu deh sama si doi. Hem, kayaknya si doi harus gue kenalin sama kalian deh, hem cukup nama dan penjelasan aja kali ya, kalo gue posted fotonya dia, entar lo pada naksir:p wkwk. Namanya dia itu Alvian Chandra Saputra, twitternya @AlvianChndr_ pas kelas 7 kelas 74. Kelas 8nya 85. Gua sama doi itu udah kenal lebih dari 3 tahunan, dari gua kelas 4 sd, cukup lamakan? Tapi, gua sama pian deketnya itu pas kelas 6 karna sekelas dan satu tempat duduk bareng di kelas. Dan sebenrnya itu gue pacaran sama pian dari kelas 7, Cuma sempet putus gidudeh._. nah,terus pas tanggal 5 MEI, dimana jatuh pada tepat malam minggu, dia ngajak balikan gitu, so sweetkan? *sik asik-sik asik kenal dirimu*okesip salah lagu* maksud gue itu…*I WILL FLY INTO UR ARMS* *sekasek* nah, karna pas malam minggu itu kebetulan banget gue lagi main sama arin&siska, gue cerita ke mereka…dan mereka ngucapin ‘congrats’ wahaha. Gue langsung nulis di bio twitter gue, ya maklumlah. Baru jdian mah noraknya setengah mati, soalnyakan udah lama gidudeh menjadi jones. HASEK….nah di bulan gue yang ke-3 ini, bener-bener engga ada yg special, bosen, dan mengenaskan-_- dan lo tau? DOI engga inget, gue engga ngerti dia lupa atau gimana…….-_-mungkin dia belum bangun xoxo XD.  Tadi pagi gue bangun sekitar jam 8an gitulah, gue liat ada 7 sms, 5 bm dan 150 mention*okesip. Cuma ada 8 mention doang. Pas gue buka satu-persatu, ngucapin ‘ANNIV’ tp engga ada nama ‘P<3’ tertera di hape gue. Ohmygod, terus semuanya Cuma gue read doang, sampe jam 9an lewat, gue kembali focus dengan ‘anniv’ gue…see you next month FIVE:*({}).

PAYPAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar