Rabu, 29 Agustus 2012

Kelas baru

Hoam, kelas baru, teman baru, guru-guru baru dan masih banyak lagi perbedaan di kelas. Kali ini bener-bener harus nyesuain diri banget disini. Iya, gua di kelas 8 merasa terasingkan, engga gitu juga si, ya maksudnya tuh anaknya engga seseru pas gue kelas 7:')aaa, kangen parah sama anak anak kelas 7 yang kemarin{} skip, bukan kelas 7 yang pengen gue ceritain.

Jadi, tadi di kelas itu bosennya minta ampun, yakin seyakin yakinnya gue ga niat dan ga ada yg bisa buat ketawa, asli moodbreaker semuanya.......di pelajaran pertama biologi, selama pelajaran biologi itu cuma di jelasin blablabla, karna gue engga ngerti sama yg di jelasin, demi ga ngerti sama sekali, di karenakan otak gua yg emang telmi atau di karenakan emang gua engga ngerti?hadeh-_- pokoknya aneh aneh. Temen sebangku gue Apsha temen kelas 7 gue dulu dia nyoba buat gue ketawa, engga ngerti itu karena emang dia memaksa untuk  ketawa apa emang dia mau ngelawak atau ngelucu, engga ngerti,hoam. Next......

Pelajaran ke dua, Agama. Tadi agama itu di jelasin kitab, iya gua cuma diem doang sambil ngeliatin ke luar jendela. Dan berfikir 'Kapan belnya? Buruan kek!' sumpah tadi gue males banget di dalem kelas. Dan alaynya si apsha dia bilang 'Eh, gua takut deh di liatin mulu sama (nama guru agama) dari tadi ngeliatin mulu. Kayaknya (nama guru agama) pengen banget di liatin gue deh' -Apsha pacarnya Jeremy, yg telmi-_-.

 Istirahat
 Hiyak, bel istirahatpun di 'pencet'-_-haha ngakakzzzz....okesip. Gue ke kantin duluan tuh sama si apsha, cuma berdua doang pas sampe di kantin gue ketem sama dua anak ga jelas mereka adalah Fara&Alma. Kita ber-4pun barengan buat beli mie di mba'e, tapi kesel sekesel keselnya orang, pas gue lagi makan di godain sama anaknya ibu kantin, emang kampret. Dan alhsil pun gue dan lain-lain langsung kabur ke atas buat yg katanya alma si nih ya 'MODUS'*eakz. Dan akhirnya gue sama alma doang berdua berniat, tapi di karenakan yg menurut kita engga ada yg gantengnya melebihi 'zayn' kitapun akhirnya bertaubat engga deng, kita ke kelas masing-masing deh.

Pelajaran ke tiga, Penjas. Selama penjas tadi tuh yg ngajar ngebosenin apa emang gue lagi ga jelas jadi setiap guru gue bilang 'nge bosenin' ah alay nih. Lo tau gak si? Yang namanya pelajaran 'penjas' pasti olahragakan ya? Iyakan? Eh tadi malahan belajar pramuka-_-ga jelas sama sekali, beneran. Tanya aja temen-temen yg lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar