Kamis, 30 Agustus 2012

Gue flashback ;D

Hoam, sebenernya si gue pengen banget nge-skip hari ini, pengen banget, pengen...entah kenapa tadi siang gue denger kabar yg bener bener buat flashback, ya Allah parah parah gue menambah dosa lagi. Sebenernya gue gamau cerita tentang yg tadi siang itu, soalnya aib banget, tapi ya gapapalah gua ga bisa mendem sendiri. 

Tadi siang, temen sekelas gue adalah pokoknya dia dateng agak telat 10 menit-an sebelum kelas masuk, pas sampe di depan pintu kelas dia narik-narik gue ala mau nyulik anak tk, gue di bawa duduk di meja guru, dengan nafas ngos-ngossan engga jelas, akhirnyapun dia cerita. 'Man, tadi gue di anterin sama (nama mantan gue) jangan marah man, plis.' gue jawab dengan santainya gue 'Serius? Gapapa kok' anjir........pas dia ngomong kayak gitu, hati gua kayak ada yang mukul pake palu segede monas, sial sial. Mata gue berkaca kaca gitu, sempet nangis gue tadi. Tanpa di sadarin gue masih sayang sama si mantan. Gilakan? Iya emang. Dan lo tau? Temen sekelas gue itu udah punya pacar, dan gue mikir 'Kenapa ga lo di anterin sama pacar lo aja? Kenapa mesti sama mantan gue? Kenap mesti cerita kayak gini? Bikin sakit hati aja si'.

Demi ya gua ga marah tuh ya sama temen sekelas gua, engga kok engga. Gua cuma cemburu aja, gatau kenapa gua cemburu. Salahkan? Gilakan? Emang. Padahal gue udah punya pacar. Iya emang, gatau ah gatau. Banyak banget kenangan sama si mantan ini, mulai dari main, naik motor berdua, dirumah gue, di sekolah. Syalalala..........lupain man lupain. Ih, kesel padahal gue udah mau lupa sama itu semua, tapi....temen gue ingetin gue lagi, dan rasanya itu nyesek parah. Temen gue sendiri yg ngebuat gue kayak gini. Engga mungkinkan gue bilang ke temen sekelas gue ini bilang 'ngapain si lo deketin dia? Gue tuh masih sayang sama dia!!!' ga mungkinkan gue bilang kayak gitu? Tapi, yakali si masa dia ga ngerti pas gue denger dia cerita kayak tadi? Diakan cewek, pasti dia tau dong. 

Dan...malem inipun gue berniat buat nge-onin bbm buat minta 'greet' sama si mantan. Pas gue pasang pm 'Greet:D' yg pertama gue liat mulai temen-temen gue, pas gue baca ada nama si dia, dan guepun sok-sokkan pura-pura males bbman sama dia, padahal seneng banget. Padahal gue mau tanya maksud dia apa sampe nganterin temen sekelas gue ke sekolah? Tapi gue takut, takut di bilang 'Cemburu ya?haha.' Ya masa gue bilang 'IYA, GUE CEMBURU PAKE BANGET!' ini si gue blak blakan parah. Engga, engga engga, gua cuma mau semuanya kayak engga ada apa-apa aja deh. Keep calm and stay strong:D. 

Gue pun berdoa: 'Tolong jangan buat mereka berdua tambah deket:') kasianin yg disini.' *pansi. engga gitu doa gue. Intinya gue gamau mereka makin deket, gamau mereka berdua makin ada tanda 'SUKA'.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar