Rabu, 01 Agustus 2012

Bukber with Snaptu({}):*

 Hem......tanggal 1 Agustus itu tanggal dimana anak-anak snaptu bukber(buka bersama) di rumah gue. Padahal dari jauh-jauh hari kita udah ribet ngomonginnya di PH Kemang, tapi di karenakan pada gamau, jadi dirumah gue. Dengan sesuka hati gua ngadain acaranya di rumah gue. Kita patungan juga cuma 20rb doang, engga kemahalan buat uang jajan anak kelas 8 kayak kita-kita, tapi yg gue aneh yg dateng hanya beberapa orang. Yeuh, udah pada fix, malah mereka yang pada ingkar. 


Pada dateng di rumah gue itu sekitar jam set.5 yg dateng awal itu si my barbie Delvira dan kerdil alias Aziza. Engga ngerti karna mereka berdua niat banget buat bukber, apa mereka ga punya jam dirumah, atau mereka salah informasi..ngg yang jelas gua engga ngerti yang pastinya ya. Delvira dan ziza dateng ke rumah gue, pas dimana gua lagi mau ke warung mau beli masako dan kacang*okesip. 
Delvira: "Manda"*suara manggil
Gue: "Hah? Kan acaranya jam set. 6 pir? Lo rajin amat dateng jam segini?"
Delvira: "Yeh, katanya si ziza dateng jam segini"*sambil nunjuk
Ziza: "Ya, tadi katanya jam segini. Gua jga gatau"
Delvira: "Yaudahlah, kita samper Arin aja nyok"
Kemudian mereka berdua pergi buat nyamper Arin, sampai gua di warung ujung deket rumah gue, risky, bilal, fajar, dan ilham yg katanya kece ini sampe dirumah gua. Dan gua nyuruh mereka masuk ke dalam rumah, pas gua di warung gua ketemu arin
Arin: "Lah manda? ngapain?"
Gue: "Ngepel rin, ya lagi beli makananlah buat entar kita bukber"
Lalu, Arin sama nanda ke rumah gue. Dan bingungnya gua, si delvira dan ziza kemana?-_-
Di dalem rumah gua, semuanya rame banget. beh......udah kayak pasar breh*okesip. Jadi, pas bener-bener kita open fasting*eak. Semuanya minum, yang udah di sediain sama nyokap tercinta gua B-) Selesai kita makan-makan, semua foto-foto pake cameranya delvira. Sampe tetangga rumah gue kebrisikan apa gimana ya gua engga ngerti, maksud banget deh ah dia marah-marah sama temen-temen gua gara-gara berisik. 
Tetangga gue(ROS): "Berisik banget si mulut cewe-cewe. gatau ada yg sakit apa?"dan blablabla
Delvira: "Iye bawel"
Setelah kita selesai foto-foto, semuanya mainan kembang api dan petasan. Kita semua main petasan itu di rawalumbu jembatan 7, coba dong bayangin dari narogong ke rawalumbu, rajin bangetkan?haha. Setelah puas main petasan selama 2 jam muter-muter lapangan, dan buat lapangan rawalumbu entu rame semuanya pulang ke rumah masing-masing.......AAAAAAAAAAAAAAAAAH, itu hal yang engga akan terlupakan deh......
                            THANK YOU GUYS:*({}) LAF YOUUUUUUU SNAPTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar