Jumat, 04 Januari 2013

(:


Kadang harapan dimulai dari perhatian kecil seseorang untuk kita. Kadang harapan bisa aja pupus, kadang juga harapan bisa membuat seseorang buta dengan siapa dirinya&apa statusnya.

Mencintai seseorang tanpa balasan, tanpa alasan yang jelas dan tanpa mengenal siapa dirinya. Berkali-kali mungkin lo pernah disakitin sama orang yang pernah lo sayang, tapi lo sendiri sama sekali ga pernah menjauh, ketulusan cinta yang mengubah segalanya.

Mencoba melupakan semua kenangan yang manis&pahit bareng dia, tapi rasa itu semakin menjadi dan semuanya merasuk dan berubah menjadi rasa rindu yang mungkin ga dibalas. Untuk apa lo bilang “‘Nanti’ move on kok’ tapi perasaan itu masih terus ada dipikiran lo? Bayang-bayang sidia yang makin lama makin ngejauh dan ngebuat semuanya menjadi kerinduan yang bener-bener tambah ga dibalas. Tanpa arti lo diri sendiri, nunggu yang ga pasti,menunggu si dia akan datang kembali dengan membawa cintanya kembali. Dimulai lagi dengan janji-janji manisnya dan berakhir dengan sejuta kepiluan,luka yang belum selesai terobati dan lagi-lagi terjebak diluka yang sama, kalo hati sudah mengatakan ‘Itulah yang terbaik’ kita mau melakukan apa? Mencoba berontak dengan kenyataan? Mengalihkan semuanya kebelakang? Memutar balikkan setir ke jalan yang benar? Semua jalan sama, hanya saja tinggal kita yang menjalankannya bagaimana. 

Dan cukup ceramahnya, selamat malam&selamat berjuang dimasa lalu:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar