Selasa, 01 Januari 2013

Awal 2013:)


Sebelum gue ngepost postingan ini, pengen ngucapin ‘Selamat tahun baru 2013’ semoga ditahun ini gue makin cantik, terus terus para php ga diadain lagi, terus terus para pho dipecat karna sudah kadaluwarsa, yaahhh intinyaa semoga gue cepet taken&kalo udah taken ga ada pho*senyum bibir segaris*.

Hem, jadi tahun baru kali ini tepatnya semalem gue rayain bareng sama temen-temen, aaa pokoknya semalem adalah malem terindah di awal tahun 2013xixi. Semalem ada dia datang, u knowlah orangnya siapa. Intinya gue kejebak ‘lagi’ dan ‘lagi’ dan disaat gue, iqbal, elang, retaz sama digita main juber, terus gue ditanya t/d? gue jawab gue milih ‘d’ terus terus anak-anak langsung pada bilang ‘Bilang I love you ke dandi, cepet!’  karna ini soal permainan, gue lakuin itu, terus tiba-tiba dimulai dari situlah ‘dia’ mendekat lagi, intinya dia modus. Acaranya selesai sekitar jam 1an dan lagi-lagi gue disuruh pulang bareng ‘dia’, shoongong memang…yaudah selama jalan dia manggil gue ‘Man’ ‘Apaan?’ ‘Man?’ ‘apaan?’ begitu terus sampe dideket gang rumah gue ‘Man?’ ‘Apaan?’ ‘BLAAAAAA’*nabrak becekan*gua gatau dia ngomong apaan………..padahal gua kepo setengah mampus,maygathh. Terus akhirnya gue ngomong aja ‘Apaan dan? Tadi ga denger, coba ngomongnya ulang sekali lagi’ ‘Hah,engga ah, nanti aja’ kepo gue kepo anjritt….dan seketika itu juga gua mati mendadak,eh engga maksudnya gua langsung tidur,tidur sementara doang yah,bukan selamanya:)
Hiyak, dan inilah foto-foto anak alayy:))
Dit?Anaknya siapa sih luu...gajelas amat,sumpah:)












Ril?ganteng sumpah,xixi:)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar