Sabtu, 19 Januari 2013

Lagi-lagi


Hem, yap. Baru beberapa hari aja kamu sudah membuat kesalahan yang sama kayak dulu, bagaimana kedepannya? Iya, aku mengerti jangan nethink terhadap semuanya, tapi apa mungkin kalo kamu ada diposisi seperti ini akan diam? Mungkin saja kamu akan melarangku untuk berhubungan dengan orang itu. Apa lagii, setauku kamu paling ga tahan melihat pacarmu sendiri tergoda dengan lelaki lain. Bagaimana dengan sikapmu? Merasa benar bukann? Merasa bahwa kamu tidak pernah membuat aku sakit bukann? Haha, aku tersenyum, ya memang, tergores senyum dibibirku, tapi apakah kamu tauu bahwa didalam goresan senyumku, banyak goresan luka yang kamu buat?:-). Ahh, kamu sulit melihat, percuma.

Iyaa,disini aku yang memulai merasakan goresan luka yang banyak. Ya, lagi-lagi janji yang kamu buat ditinggal. Kali ini dan entah untuk keberapa kalinya, aku mengalah&mempersilahkan kamu bermain-main dengan yang lain, suatu saat..aku tidak pernah membalas,tapi kita liat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar