Selasa, 08 Januari 2013

U just lie to me.


“Jangan pernah ngasih harapan itu kalo akhirnya ga bisa nepatin. Jangan pernah ngasih perhatian kecil kamu, kalo akhirnya bakal dikecewaim dan jangan pernah membuat janji kalo akhirnya kamu yang membatalkannya”.

Kamu, ya kamu yang slalu membuat aku akan rindu dengan segala hal bersamamu. Iya, Cuma kamu yang terus2an ngasih harapan sama aku. Haha, aku juga bodoh, kalo aku tidak ingin dikasih harapan, kenapa aku mesti terus merespond omonganmu? Padahal aku tau, omongan kecil yang terucap dibibirmu hanya sebuah candaan. Tapi, semalam kamu beda, entah kenapa kamu terus mengasihku harapan, iya kamu memang pernah bilang sama aku ‘Hahaha lagian siapa yang ngasih harapan sih. Sok tau banget’  laluu, semalam itu apa? Kamu menulis sesuatu lewat pesan singkat dan mengirimnya penuh dengan harapan&gombalanmu, hahaha, dan bodohnya aku, aku hampir meng’iya’kan semua ajakkanmu, hahaha. Aku tidak pernah meminta status atau apa darimu, aku hanya ingin tau bagaimana perasaanmu yang pasti. Hanya menjadi modusanmu setiap saat&tidak ada pernah kepastian. Semuanya hanya ‘sebuah’ harapan, terus-terusan akan menjadi harapan. Aku tidak pernah menyakitimu, lalu kenapa kamu slalu membuatku jatuh? Kamu memulai janji-janji lagi dan lagi, hingga saatnya aku lelah. Setiap saat kamu menghubungiku, hanya untuk mecari teman mengobrol, aku ga pernah meminta lebih untuk menjadi seorang teman, tapi bisakah mungkin kamu merasakan bagaimana jadi aku? Dipermainkan dengan seseorang yang terus mengasihku harapan, seolah-olah itu semua takdir. HAHAHA,hal bodoh. Benar-benar bodoh, bukankah kamu hanya bisa mengucapkan kata-kata dimulut saja? Tapi gabisa melakukann? Kamu lelaki? Hahaha. Rasanya aku ingin menertawakan ini semua, menertawakanmu membuat semuanya kacau. Membuat aku terus-terus dipermainkan oleh takdir,jika mungkin kamu memiliki hati bisakah kamu menjauhiku secara perlahan? Bisakah kamu memperlakukan ku selayaknya teman? Bisakah? Bisakah kamu berenti mengasihku harapan yang semakin membuatku kecewa? Bisakah kamu berhenti mengumbar janji lagi?:)
Dan bisakah kamu meninggalkan ku&membuatku melupakanmu?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar